Target Finis 8 Besar, Manajemen PSIS Semarang Siap Keluar Dana Rp22 M Lebih

Target Finis 8 Besar, Manajemen PSIS Semarang Siap Keluar Dana Rp22 M Lebih Target Finis 8 Besar, Manajemen PSIS Semarang Siap Keluar Dana Rp22 M Lebih

Pertindakanan nan menaungi PSIS Semarang, PT Mahesa Jenar Semarang, siap menggelontorkan anggaran lebih gede menjumpai mengarungi  Liga 1 2019. Uang lebih mengenai Rp22 miliar bakal disiapkan karena PSIS sementara satu musim ke depan.

Besarnya anggaran terbilang memang disiapkan sama manajemen PSIS Semarang bagi memenuhi target yang dicanangkan di Liga 1 musim ini. Seperti diketahui, bocah asuh Jafri Sastra wajib finis di posisi delapan agung di kompetisi nanti atau lebih baik daripada musim lalu, yang cukup berkembang finis di barisan ke-10.

Keseriusan PSIS tampak memakai sejumlah pemain berkualitas yang diberasalkan, seperti Septian David Maulana dan Arthur Bonai. Belum lagi ada deretan pemain asing Wallace Costa, Shohei Matsunaga, Patrick Mota, Claudir Marini Jr, dan terakhir meminjam Silvio Escobar.

"Anggaran musim ini jelas lebih luang daripada kemarin. Kita peduli persaingan Liga 1 semakin sengit. Tim-tim lain persiapan selanjutnya anggaran yang luang pula. Berkaca musim lampau, kami menghabiskan anggaran 22 miliar. Untuk musim ini jelas pada atas 22 miliar," kata manajer PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho seperti rilis yang diterima bolatimes.com, Selasa (14/5/2019).

Setyo Agung tidak memadi-adikan jumlah tersebut. Sebab, ia mengakui berlebihan tim-tim adi nan memang cakap secara finansial. Satu antara antaranya sama beserta juara berdeging Persija Jakarta nan pengumumannya menggelontorkan devisa lebih dari Rp50 miliar bagi mengarungi Liga 1 2019.

"Semaksimal mungkin melakukan tim ini agar bisa bersaing. Otomatis butuh biaya yang lebih hebat," ujar pria yang agak menjabat bagai Direktur Teknik tim PSIS.

Sementara itu, PSIS berjaya menyeret enam sponsor agam yang hendak menopang perjalanan PSIS di Liga 1 2019. Keenam sponsor PSIS antara lain apparel Riors, Indomie, Gojek, KukuBima Ener-G!, Carfix, dan Bola88.FUN yang semuanya terpampang di jersey pemain.

"Kami ada secuil perbedaan letak sponsor di jersey. Ada empat sponsor yang nantinya terpampang di jersey tanding, yakni Riors, Indomie, Gojek, dan KukuBima Ener-G!. Sedangkan untuk CARfix dan Bola88.FUN atas berada di jersey training," jelas Direktur Bisnis PSIS Semarang, Ferdinand Hindiarto.