Spoiler Alert!!! Alur Cerita Chapter 2 - Asylum Dalam Serial Game Wolfenstein

Oleh : ftrrahman | 2022-04-27 08:35:24

Setelah nyaris lolos dari Deathshead"s Compound, sambil membawa beberapa pecahan peluru ke bagian belakang kepala, B.J. dan yang lainnya diterjang ombak besar. Kemudian, mereka ditemukan oleh nelayan dengan keadaan mengambang di sepotong kayu dan nelayan itu menyelamatkannya lalu membawanya ke rumah sakit. Tidak ada yang datang untuk mendiagnosis kondisi B.J. dan pasukannya yang "terlihat seperti telur dadar" sehingga korban dibawa ke rumah sakit jiwa. Saat Anya, kepala perawat, membawanya masuk dia mulai bangun. Setelah ini terjadi, sekelompok Deathshead"s Commandos yang dipimpin oleh SS-Sturmbannführer Friedrich Keller terlihat berusaha meminta ayahnya untuk menandatangani beberapa surat yang memungkinkan mereka membawa beberapa pasien untuk "eksperimen", karena Nazi melihat orang dengan penyakit mental sebagai "tidak manusiawi". ". Ayah Anya memprotes tuntutan Kellers untuk mengambil pasien, namun dia mengalah untuk melindungi keluarganya dari hukuman pasukan Nazi. Anya kemudian menempatkan BJ di dekat jendela.
Tahun-tahun mulai berlalu, dan selama waktu itu BJ menjadi lebih baik saat mencoba mencari tahu di mana dia berada & apa yang terjadi. Kemudian Keller datang dengan kroni-kroninya untuk memberi tahu ayah Anya bahwa pelayanannya tidak lagi diperlukan. Petugas lain kemudian mulai membersihkan tempat pasien. Anya mencoba menghentikannya, tetapi dia dipukul menggunakan pistol oleh petugas. Orang tuanya mencoba melawan untuk memprotes eksekusi pasien akan tetapi mereka ditembak dan dibunuh. Komando lain mulai panik dan mengatakan bahwa mereka tidak seharusnya membersihkan staf. Ketika ditanya apa yang harus dilakukan dengan Anya, komando yang membunuh orang tuanya mengatakan untuk membawanya ke Keller dan melihat apa yang telah terjadi. Dia kemudian melanjutkan dengan menembak pasien lain, tetapi ketika dia sampai di B.J. pistolnya dipukul dan tenggorokannya dirobek dengan pisau. B.J. mencoba berjalan, tetapi jatuh, & hampir tidak bisa mengambil pistol, karena dia tidak bergerak selama bertahun-tahun.
Dia kemudian melanjutkan untuk melawan dan menyelinap melalui gedung, membunuh komando dan komandan di sekitar. Setelah keluar, dia menghadang sisa tentara yang ada di luar gedung. Pengangkutan pasukan lapis baja menaikkan dan menurunkan lebih banyak pasukan juga drone, yang pada akhirnya mereka tersingkirkan. Dia kemudian menemukan Anya di depan mobil dan mulai pergi menjauhi rumah sakit jiwa. Anya bertanya kepada B.J. yang kemudian B.J. memberikan nama dan kewarganegaraannya. Dia bertanya padanya apakah dia cocok untuk mengemudi. Anya membenarkan, menanyakan kemana mereka akan pergi. B.J menjawab “Kemana saja".
Tags : Wolfenstein, Asylum