Kemampuan Bertarung Spiderman Dalam Game Marvel vs Capcom

Oleh : ftrrahman | 2022-04-22 09:34:15

Dengan kecemerlangannya dalam ilmu fisika, ia juga telah menemukan web-shooter untuk membantu aktivitas memerangi kejahatannya. Spider-Man memulai debutnya di Marvel Super Heroes dan telah muncul di setiap game dalam seri sejak Marvel Super Heroes vs. Street Fighter
Kemampuan
- Superhuman Strength: Memiliki proporsi setara laba-laba, Spider-Man mengangkat benda seberat sepuluh ton.
- Superhuman Speed & Agility: Dikatakan bahwa Spider-Man adalah salah satu superhero yang paling lincah. Dia bisa dengan cepat mengungguli pergerakan musuhnya dalam pertempuran, bahkan superhero lainnya. Dia bisa menghindari peluru bahkan pada jarak dekat.
- Super Human Flexibility: Fleksibilitas Spider-Man memungkinkan dia untuk melakukan aksi dan posisi yang tidak bisa dilakukan manusia. Karena fleksibilitas manusia supernya, gaya bertarung Spider-Man sangat tidak konvensional yang sebagian besar terdiri dari aksi akrobatik yang berbeda. Gaya bertarung yang tidak konvensional ini membuat Spider-Man sangat tidak terduga dalam pertempuran dan dikombinasikan dengan kelincahan dan fleksibilitas manusia supernya, menjadikannya lawan yang sangat mematikan.
- Accelerated Healing Factor: Spider-Man dapat dengan cepat pulih dari cedera lebih tinggi dari manusia normal.
- Wall-Crawling: Kemampuan untuk menempel pada permukaan apa pun karena rambut mencengkeram mini di tangan dan kakinya
- Spider-Sense: Sensasi kesemutan yang memperingatkan dia atau potensi bahaya langsung. Dikombinasikan dengan kinestetik manusia supernya, ini memungkinkan Spider-Man untuk menghindari atau melawan serangan atau ancaman apa pun.
- Super Human Reflex: Mampu menghindari atau melawan serangan apa pun.
- Genius Intelect
- Web-Shooters: Diciptakan oleh Peter Parker saat menjadi Spider-Man. Ini adalah perangkat kembar yang dikenakan di pergelangan tangan yang mampu menembakkan "cairan web" pada tekanan dan kecepatan tinggi.
- Web Fluid: Helai yang dipancarkan oleh penembak web Spider-Man; juga ditemukan oleh Peter. Untaian tipis ini sangat kuat dan lengket, seperti sutra laba-laba. Hanya Peter yang tahu formula pasti dalam membuat bahan ini. Peter menggunakan cairan jaring ini untuk melintasi jarak yang sangat jauh (seperti pengait bergulat), untuk meraih sesuatu atau lawan, dan untuk menciptakan berbagai hal, seperti sarung tinju, atau "bola jaring". Cairan web dianggap sebagai senjata khas Spider-Man.
Tags : MarvelvsCapcom, Spiderman