Fortnite mengeluarkan mode baru yaitu Zero Build

Oleh : zidanzouw | 2022-04-02 09:07:47

Fortnite adalah salah satu game dengan genre Battle Royale yang di rilis oleh epic games pada tahun 2017, game battle royale ini pernah menyandang sebagai game yang paling viral dan paling banyak dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Dengan keunikan game ini yang dimana para pemainnya dapat membuat bangunan dari kayu atau besi membuat fortnite sangat diminati oleh para gamers, tetapi siapa yang menyangka bahwa kepopuleran game ini akan hilang begitu saja karena keunikan dari game itu sendiri.

Karena banyaknya “bocil” pada game ini dan juga mode build yang membuat permainan ini semakin tidak karu – karuan membuat popularitas dari fortnite menurun tajam, tetapi pada update chapter 3, season 2 fortnite telah mengeluarkan mekanik membangun bangunan ini dari pertarungan, ide ini menjadi sangat populer dikalangan para gamers.

Pada akhirnya epic games memutuskan untuk mengeluarkan mode permanen Fortnite Zero Build yang dimana pada mode ini para pemain tidak dapat membangun bangunan apapun seperti mode default yang ada pada game fortnite, disamping itu para pemain masih dapat membangun di dalam mode arena dan kreatif.

Mode zero build yang ada di fortnite ini dapat dimainkan solo, duo, trio, ataupun squad, kita dapat bermain di mode ini dengan memilih mode ini di loby, banyak mekanik baru yang ada pada mode zero build yaitu mantling, overshield, dan menggunakan ascenders untuk pergi ke board blimps.

Perubahan lainnya yang ada pada game fortnite ini adalah pada patch tanggal 29 maret akan ada anvil roket launcher baru yang di desain untuk menjatuhkan IO tank.

Patch baru ini akan ada di fortnite selama chapter 3 season 2, di tambah lagi dengan beberapa tambahan seperti omni sword, siege cannons, dan IO Blimps, dan ada battle pass baru yaitu Marvel Doctor’s Stranage dan Prowler, Epic Games juga membuka season baru mereka dengan mendonasikan semua keuntungan dari fortnite untuk dana bantuan ke Ukraina, yang dimana Epic Games telah mengumpulkan uang sebesar 70 juta US Dollar.
Tags : Games, Battle Royale, Fortnite